Rakarsa Foundation Gelar RWD FEST 2024, Sajikan Ragam Seni Gambar Bergerak

Rizal Fadillah
Rakarsa Foundation. (Foto: Ist)

Selain itu, Rakarsa Foundation bekerja sama dengan Bandung International Student Film Festival (BISFF), sebagai bentuk nyata kolaborasi berbagai pihak untuk mewujudkan ide festival.

Direktur BISFF, Nala Nandana mengungkapkan, keterlibatan BISFF sebagai kolaborator RWD FEST memungkinkan untuk melihat berbagai pengalaman pertemuan.

"Film dan bentuk-bentuk seni gambar bergerak lainnya juga dapat menjadi alat yang kuat untuk menjembatani kesenjangan, memicu percakapan, dan membangun pemahaman antar perspektif," ucap Nala.

RWD FEST diinisiasi oleh Rakarsa Foundation, organisasi nirlaba bidang seni budaya berbasis di Bandung. Penyelenggaraan acara ini didukung oleh program pendanaan Dana Indonesiana dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI.

Rakarsa Foundation bermitra dengan BISFF, agenda tahunan dari Program Studi Film dan Televisi, Fakultas Pendidikan Seni dan Desain, Universitas Pendidikan Indonesia, dan didukung berbagai berbagai komunitas film dan kreatif di Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network