Program BSI ROCK Jaring Talenta Muda Terbaik Indonesia di Kampus ITB

Rizal Fadillah
SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih (kiri) memberikan beasiswa mahasiswa berprestasi Rp2,1 Miliar kepada Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan ITB Jaka Sembiring (kanan). (Foto: Ist)

Selain Officer Development Program (ODP), lanjut Saut, BSI juga menawarkan program lain seperti BSI Scholarship dan BiBit (Pemagangan Terstruktur). 

"BSI berkomitmen memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk berkembang dan berkontribusi dalam perbankan syariah di Indonesia. Melalui jalur ODP (Officer Development Program), kami ingin mencetak calon pemimpin yang memiliki semangat inovasi dan integritas tinggi," terangnya.

Saut menilai bahwa talenta muda merupakan aset yang sangat berharga bagi BSI.

"Kami ingin memastikan bahwa anak-anak muda ini tidak hanya memiliki pengetahuan teknis, tetapi juga memiliki spirit dalam mengembangan perbankan syariah, terutama dalam memperkuat posisi perbankan syariah Indonesia di pasar global," katanya.

Selama proses rekrutmen, peserta tidak akan dikenakan biaya apapun. Dia juga mengingatkan, seluruh pihak untuk senantiasa waspada terhadap berbagai kemungkinan penipuan yang mengatasnamakan BSI.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network