Tim Kampanye Pemenangan Deden-Efa Dikukuhkan, Target Menang 55 Persen di Pilkada Cianjur 2024

Agus Warsudi
Tim Kampanye dan Pemenangan Bacabup-bacawabup Deden Nasihin-Efa Fatimah dikukuhkan dengan target menang 55 persen di Pilkada Cianjur 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

CIANJUR, iNewsBandungRaya.id - Tim Kampanye Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati (Bacabup-bacawabup) Cianjur Deden Nasihin-Efa Fatimah dikukuhkan di Posko Pemenangan Koalisi Cianjur Berkah, Jalan Siliwangi Cianjur, Senin (16/9/2024). Deden-Efa dan tim optimistis dapat meraih target kemenangan 55 persen di Pilkada Cianjur 2024 yang bakal digelar pada 27 November 2024.

Wilman Singawinata dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) didaulat menjadi Ketua Tim Kampanye Pemenangan pasangan yang diusung Partai Golkar, PKS, dan Perindo itu. 

“Kami memiliki target kemenangan 55 persen. Untuk meraih target itu, kami telah siap melakukan berbagai ikhtiar untuk meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Deden Nasihin dan Efa Fatimah bisa membersamai seluruh harapan warga,” kata Wilman saat memberikan sambutan pada kegiatan yang dihadiri sejumlah tokoh dan relawan.

Wilman menyatakan, kemenangan Deden Nasihin-Efa Fatimah adalah yang dibutuhkan masyarakat Cianjur saat ini. Karena itu, pembentukan tim kampanye dan pemenangan solid menjadi tonggak bagi kemenangan yang telah ditargetkan.

“Soliditas adalah kunci kemenangan. Alhamdulillah kita sudah bekerja sejak jauh-jauh hari sebelum pendaftaran. Kelengkapan dan administrasi calon sudah selesai, sekarang kita tinggal menunggu hasil penetapan pasangan calon oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) 22 September mendatang,” ujar Wilman.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network