Latihan Soal Bareng JadiASN Sambil Tunggu Pengumuman CPNS 2024

Rizal Fadillah
Latihan Soal CPNS Bareng Jadiasn. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pengumuman hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 semakin mendekat. Berdasarkan jadwal, hasil seleksi akan diumumkan pada Selasa (17/9/2024).

Proses seleksi CPNS selalu menjadi momen penting bagi masyarakat yang ingin berkarier di dunia pelayanan publik. Setelah melalui berbagai tahap pendaftaran dan verifikasi, kini para peserta tinggal menunggu apakah mereka akan lanjut ke tahap ujian.

Dalam menghadapi ujian CPNS, persiapan menjadi kunci utama. CEO Jadiasn.id, Aditya Pratama Ghifary menekankan pentingnya berlatih secara rutin.

“Agar bisa lolos CPNS, saya selalu menyarankan peserta untuk terus berlatih soal-soal setiap hari. Dengan sering berlatih, peserta akan lebih familiar dengan pola soal, sehingga ujian nanti terasa lebih mudah,” ucap Aditya dalam keterangannya, Selasa (17/9/2024).

Jadiasn menyediakan berbagai latihan soal yang mencakup Tes Intelegensi Umum (TIU), Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network