Sukses Restrukturisasi Keuangan, PT INTI Cetak Rekor Kinerja dalam Sejarah Perusahaan

Rizal Fadillah
PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau PT INTI. (Foto: bumntrack)

"Hal ini mencerminkan dukungan kreditor terhadap perusahaan yang masih tinggi," ucap Direktur Utama PT INTI, Edi Witjara dalam keterangannya, Rabu (18/9/2024).

Menurutnya, pencapaian ini juga tak lepas dari pengimplementasian Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) untuk lima tahun ke depan, melalui berbagai proyek strategis dan produk unggulan yang ditargetkan akan membawa PT INTI menggapai visinya untuk menjadi perusahaan teknologi terpercaya dengan cakupan industri yang luas dan berkualitas.

“Alhamdulillah, rekor kinerja yang kami capai tahun ini adalah bentuk komitmen perusahaan telah berhasil menghijaukan buku perusahaan, dan hal ini pun yang mendorong untuk terus memperkuat pondasi dan bisnis perusahaan, sekaligus melanjutkan program efisiensi operasional. Mudah-mudahan tahapan ini terus dapat membawa perusahaan on the right track,” tuturnya.

Proses transformasi yang telah memberikan energi positif bagi perusahaan itu merupakan implementasi visi dan misi PT INTI untuk menciptakan bisnis yang berkelanjutan dan meraih kepercayaan dari investor, mitra bisnis, konsumen, pemegang saham, dan seluruh entitas perusahaan.

Edi menargetkan, hasil positif tersebut akan menambah kepercayaan dari semua pemangku kepentingan dalam membangun kerja sama strategis dengan mitra.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network