Dukung Kelancaran Nataru, PT Intens Terapkan Teknologi Canggih untuk Pelayanan Publik

Rizal Fadillah
Sistem Boarding Gate Face Recognition dengan teknologi INTI MPOS. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – PT Industri Telekomunikasi Indonesia (PT Inti) melalui anak usahanya PT INTI Konten Indonesia (PT Intens) memberikan solusi teknologi inovatif dalam rangka mendukung penyelenggaraan kegiatan Natal dan Tahun Baru (Nataru). 

Hal tersebut dieksekusi melalui implementasi perangkat sistem Boarding Gate Face Recognition dengan teknologi INTI MPOS di 100 stasiun kereta api yang tersebar di seluruh wilayah Pulau Jawa dan regional Medan.

Perangkat sistem untuk implementasi Boarding Gate Face Recognition itu merupakan inovasi yang menggabungkan teknologi perangkat e-KTP Reader Identik AE-01 dengan Face Recognition. 

“Solusi ini merupakan bentuk kontribusi Inti Group untuk mendukung penyelenggaraan Nataru 2024/2025. Kami yakin bahwa inovasi teknologi ini tidak hanya berdampak positif pada satu bidang industri saja, tapi dalam jangka panjang, perangkat sistem ini bisa diterapkan di pelayanan publik lainnya,” kata Pjs. Vice President Corporate Office Support PT Inti, Feris Ardianto dalam keterangannya, Senin (23/12/2024).

Saat ini, perangkat sistem Boarding Gate Face Recognition dengan teknologi INTI MPOS telah diimplementasikan di 100 titik yang tersebar di sebagai berikut:

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network