Berkat Kenalkan Marhaenisme di Australia, Puspa Chandra Lulus Berprestasi dari Monash University

Agus Warsudi
Puspa Chandra saat wisuda di Monash University Australia. (FOTO: ISTIMEWA)

“Meski begitu, saya berkomitmen untuk selalu mengedepankan pendidikan dan aktivitas sosial sebagai bentuk cinta saya kepada orang tua saya yang selalu menekankan dua hal penting itu. Jadi meskipun kuliah di sini sulit, yah saya tetap berusaha menyelesaikan dengan baik dan tetap beraktivitas sosial,” ujar Puspa.

Ditanya terkait yang akan dilakukan setelah lulus dari Monash University, Puspa menjawab kemungkinan terbesar adalah melanjutkan studi. 

“Saya masih merasa belum cukup puas dengan ilmu yang saya dapat, jadi kalau ada kesempatan akan langsung melanjutkan studi. Perusahaan keluarga pun terbilang masih berjalan baik di bawah arahan adik saya. Jadi saya masih bisa tenang melanjutkan studi,” tutur Puspa.

Puspa memiliki perusahaan PT Aria Puspa Nusantara, yang merupakan induk dari PH Aria Production yang baru-baru ini mendapatkan Penghargaan Peduli Penyiaran dari KPID Jabar. 

Penghargaan itu diterima Direktur Operasional PT Aria Puspa Nusantara Aria Kusumawardhana mewakili perusahaan.

Kekaguman terhadap kedua orang tua tersebut menjadi wajar. Diketahui, Puspa Chandra merupakan anak dari pasangan Pamriadi dan Tuti Turimayanti. Pamriadi merupakan pengusaha asal Jawa Barat dan Executive Producer di PH Aria Production.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network