Haru-Dhani Komitmen Hadirkan Kampanye Damai di Pilwalkot Bandung

Abbas Ibnu Assarani
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung nomor urut 3, Haru Suandharu dan Ridwan Dhani Wirianata. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung nomor urut 3, Haru Suandharu dan Ridwan Dhani Wirianata menegaskan komitmennya untuk menghadirkan kampanye damai dalam Pilwalkot Bandung 2024.

Sesuai jadwal tahapan pilkada serentak 2024, pelaksanaan kampanye calon kepala daerah baik Kota/Kabupaten dan Provinsi akan berlangsung dari tanggal 25 hingga 23 november 2024.

Dalam sebuah deklarasi kampanye damai yang diadakan KPU Kota Bandung, di Lapangan Tegalega, Selasa (24/9/2024).Haru Suandharu menyatakan siap berkompetisi secara sehat dengan fokus pada gagasan-gagasan positif sebagai upaya mewujudkan Bandung yang lebih baik.

"InsyaAllah kita siap untuk berkompetisi. Fastabiqul Khairat dengan menyampaikan gagasan-gagasan untuk membuat Bandung lebih hade (bagus) ke depannya," ujar Haru.

Namun Haru juga berpandangan, dinamika dalam pilkada wajar terjadi asal tetap mengedepankan koridor damai. Menurutnya, kampanye yang terlalu tenang justru membuat khawatir, karena tidak menunjukkan semangat kompetisi.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network