Sapa Tokoh Masyarakat, Pasangan ASIH Ingin Perkuat Basis Dukungan di Daerah

Rizal Fadillah
Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) ingin memperkuat basis dukungan di daerah-daerah dengan menyapa tokoh masyarakat dari berbagai latar belakang.

Begitu disampaikan Ahmad Syaikhu saat bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh di Kabupaten Bandung pada hari pertama kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024 di Cikoneng, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (25/9/2024).

“Jadi basis kita itu di perkotaan oleh karena itu kita ingin meluaskan daerah basis-basis di pedesaan salah satu yang jadi sasaran adalah Kabupaten Bandung, sedemikian banyak desa desa yang perlu dijangkau," ucap Syaikhu.

Dalam pertemuan bersama tokoh Kabupaten Bandung itu, Syaikhu mengaku mendapatkan banyak aspirasi dan harapan bila dirinya terpilih untuk memimpin Jabar. Salah satunya terkait dengan peningkatan pendidikan.

"Alhamdulillah banyak sekali masukan-masukan yang positif yang mereka kemukakan untuk kalaupun Allah takdirkan terpilih misalnya terkait dengan penataan sumber daya manusia, peningkatan pendidikan," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network