Pilwakot Bandung, Farhan-Erwin Unggul di Survei Charta Politika Indonesia

Abbas Ibnu Assarani
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Muhammad Farhan – Erwin. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Lembaga survei Charta Politika Indonesia rilis hasil survei preferensi sosial dan politik di Kota Bandung pada Pilkada Serentak 2024.

Survei dilakukan secara tatap muka (face to face interview) dengan melibatkan 600 responden. Penarikan sampel dilakukan menggunakan metode multistage random sampling dengan toleransi kesalahan (margin of error) 4% pada tingkat kepercayaan 95%. 

Pada survei yang dilakukan pada 10 – 17 September 2024 lalu, pasangan Muhammad Farhan – Erwin mendapatkan elektabilitas tertinggi sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung.

Disusul, Haru Suandharu – Ridwan Dhani Wirianata. Semntara pada urutan berikutnya ditempati pasangan Arfi Rafnialdi – Yena Iskandar Ma’soem dengan elektabilitas berimbang dengan Dandan Riza Wardana – Arif Wijaya.

Dilihat dari sisi usia, Muhammad Farhan – Erwin unggul di pemilih pemula dan pemilih muda, sementara  Haru Suandharu – Ridwan Dhani Wirianata relatif unggul di pemilih dewasa. Sedangkan Arfi Rafnialdi – Yena Iskandar Ma’soem cukup berimbang dengan Dandan Riza Wardana – Arif Wijaya.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network