Perayaan 70 Tahun Seger Snow, Gelar Acara 3 Hari Berturut-turut

Rizal Fadillah
Perayaan 70 tahun Seger Snow. (Foto: Ist)

Menoleh ke belakang, Seger Snow telah hadir sebagai salah satu produk kecantikan yang telah melegenda dan melintasi zaman selama 70 tahun.

Berawal pada tahun 1954 pertama kali dicipkatan produk minyak rambut dan skin care yaitu Seger Urang Aring, Seger Kemiri ,dan Seger Snow Moisturizer Cream yang menjadi salah satu icon produk legendaris yang sampai saat ini masih dijual dan diminati oleh masyarakat.

Hingga tahun 1974, beriringan dengan makin bertambahnya varian produk Seger Snow, lahirlah PT. Seger Surya yang membuat langkah Seger Snow ke depannya kian mantap.

Berbagai strategi terus dilakukan oleh Seger Snow untuk terus dapat bersaing dengan berbagai brand yang meramaikan pasar perawatan wajah. Brand yang telah mencapai usia 70 tahun ini merupakan salah satu dari sedikit merek perawatan wajah yang tidak hanya mampu bertahan, namun juga terus mengembangan diri baik dari sisi varian produk maupun kegiatan pemasaran agar tetap dikenal sebagai produk pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Selain dari kualitas, salah satu kunci diterimanya produk Seger Snow di masyarakat dalam rentan waktu yang begitu lama adalah dari sisi kemanan produk.
Semua produk yang dibuat oleh PT Seger Surya terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) serta telah memiliki serifikasi Halal baik dari  Majelis Ulama Indonesia (MUI) maupun dari BPJPH Kemenag RI.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network