Obati Rindu Bertemu BTS, ARMY Wajib Dateng ke Pameran BSTARVERSE

Rizal Fadillah
Luna Maya menjadi perwakilan dari Role Entertainment dan hadir dalam acara peresmian BSTARVERSE. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungraya.id - The Fact Music Awards Exhibition BSTARVERSE, Singing the Stars (BSTARVERSE) resmi dibuka pada Jumat (27/9/2024) di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Pameran imersif pertama dari BTS di Indonesia ini menawarkan konten eksklusif BTS yang belum pernah ditayangkan sebelumnya. Diramu dengan teknologi mutakhir dan akan memanjakan ARMY di Indonesia.

Sebelumnya, pameran ini telah sukses di berbagai negara Asia, seperti Malaysia, Thailand, Jepang dan Filipina. Hadirnya BSTARVERSE di Indonesia menjadi penutupan dari pameran tersebut.

Alternative Media Group yang menyelenggarakan dibantu dengan Role Entertainment memastikan dengan adanya pameran ini dapat mengobati rasa rindu ke BTS.

Luna Maya yang dikenal sebagai fans garis keras dari salah satu member BTS, RM ini menjadi perwakilan dari Role Entertainment dan hadir dalam acara peresmian BSTARVERSE. Dirinya mengakui bahwa pameran ini merupakan caranya menjadi lebih dekat dengan BTS setelah grup ini sempat tidak aktif, dengan menghadirkan berbagai macam pertunjukan.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network