Obati Rindu Bertemu BTS, ARMY Wajib Dateng ke Pameran BSTARVERSE

Rizal Fadillah
Luna Maya menjadi perwakilan dari Role Entertainment dan hadir dalam acara peresmian BSTARVERSE. (Foto: Ist)

"BSTARVERSE hadir sebagai bagian dari salah satu pilar bisnis kami, yaitu Creative Experience yang berfokus pada dunia hiburan atau entertainment. Pameran ini mencerminkan komitmen kami terhadap inovasi dan kreativitas yang berorientasi pada audiens," ujar CEO AMG, Davi Makimian.

Tak hanya menghadirkan BSTARVERSE, sebagai bagian dari perayaan ini, AMG juga memberikan ruang bagi ARMY Indonesia untuk mengekspresikan cinta mereka kepada BTS melalui media sosial.

Pengunjung dapat berbagi keseruan pengalaman di BSTARVERSE dengan memposting foto dan reels di Instagram, serta video di TikTok dan berkesempatan memenangkan hadiah bernilai ratusan juta rupiah, berupa paket liburan Tur Napak Tilas BTS di Seoul, perangkat smartphone Samsung dan banyak hadiah menarik lainnya.

Setiap nomor tiket berhak mengikuti undian paket liburan yang sama, yang akan diundi setelah event BSTARVERSE ini berakhir.

"Melihat animo dari ARMY Indonesia yang sangat luar biasa, harapan kami event BSTARVERSE ini dapat kami adakan juga di kota-kota besar lainnya di tahun 2025 mendatang," tutup Davy.

Tiket BSTARVERSE dapat dibeli melalui https://www.bstarverse.id. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari pengalaman luar biasa ini dan dapatkan merchandise eksklusif seperti photo card member BTS dan star badge menarik yang diproduksi langsung dari Korea secara cuma-cuma untuk setiap pembelian tiket.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network