Arema FC Pererat Hubungan dengan Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Rina Rahadian
Doa bersama peringati dua tahun Tragedi Kanjuruhan. Foto: Dok. PT LIB.

“Intinya komunikasi yang kami ke depannya. Tadi juga sudah ngobrol bahwa nanti ke depannya kita akan saling bersilaturahmi antar manajemen ke masing-masing organisasi. Kita juga membuka pintu di kantor untuk menerima mereka,” imbuhnya.

Selain itu, Munif juga berterima kasih atas kegiatan doa bersama memperingati 2 tahun Tragedi Kanjuruhan yang berlangsung kondusif ini.

“Saya juga sangat terima kasih sudah diundang dan alhamdulillah berkesempatan untuk bisa hadir ke sini. Acaranya kondusif saja juga dari tim, kita tadi berdoa juga khusyuk, kita merasa tenang,” ungkapnya.

“InsyaAllah ini adalah pertanda baik bahwa doanya diterima serta sampai dan keluarga diberikan kekuatan, korban insyaAllah husnul khatimah,” sambungnya.

Sebelum doa bersama di Stadion Kanjuruhan, pagi harinya manajemen Arema FC juga menggelar doa bersama memperingati Tragedi Kanjuruhan di Kantor Arema FC yang berada di Jalan Mayjen Panjaitan Kota Malang. Kegiatan tersebut melibatkan santri Pondok Pesantren dan juga warga sekitar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network