Bojan Hodak Pertimbangkan Sanksi Ini untuk Kakang Rudianto

Rizal Fadillah
Pemain Muda Persib, Kakang Rudianto

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto dinyatakan terlibat dalam kericuhan suporter usai laga melawan Port FC pada Kamis (19/9/2024) lalu. Ia bersalah karena membawa masuk Bobotoh ke loker pemain.

Manajemen Persib akan menjatuhkan sanksi kepada Kakang Rudianto. Namun, terkait keputusan sanksi diserahkan kepada pelatih Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia tersebut mengaku masih mempertimbangkan sanksi yang tepat untuk Kakang. Bojan berdalih perlu berkoordinasi terlebih dahulu dengan manajemen Persib untuk memutuskan sanksi tersebut.

"Saya masih menunggu dari manajemen karena mereka melakukan penyelidikan. Jika dia salah, saya akan memberikannya sanksi," kata Bojan usai latihan di Lapangan Arcamanik, Bandung, Selasa (8/10/2024).

Bojan menyebut untuk sanksi Kakang yang dipertimbangkan adalah pemotongan gaji. Hal itu menurutnya sangat menyakitkan bagi pemain.

"Kamu tahu apa (sanksi) yang paling menyakitkan bagi pemain? Ketika kamu memotong gaji, mereka akan menangis. Ini yang terbaik," ucapnya.

"Saya akan menghukum tim, bukan dia. Untuk dia, dia harus bayar uang besar, itu saja. Artinya, mungkin dia bekerja secara gratis. Dia akan jadi sukarelawan di klub. Tapi kita lihat nanti," pungkasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network