RAIDE Gunakan Metode Ilmiah-Terukur agar Deden Nasihin-Efa Fatimah Menang Pilkada Cianjur 2024

Agus Warsudi
Relawan RAIDE menggunakan metode ilmiah dan terukur untuk memenangkan Deden Nasihin-Efa Fatimah di Pilkada Cianjur 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

CIANJUR, iNewsBandungRaya.id - Relawan Indonesia untuk Pemenangan Deden Nasihin-Efa Fatimah (RAIDE) menggunakan pendekatan ilmiah dan strategi terukur untuk memenangkan Deden-Efa di Pilkada Cianjur 2024. RAIDE optimistis dapat meraih 55 persen suara untuk Deden-Efa melalui upaya sistematis.

Dewan Pembina RAIDE Asep Hidayat mengatakan, RAIDE telah menyiapkan metode yang berdasarkan kajian data dan analisis lapangan mendalam.  

“Kami tidak hanya mengandalkan strategi konvensional, tetapi menggunakan riset elektabilitas, survei pemilih, dan pengamatan demografis untuk memastikan target 55 persen suara bukan lah angka sembarangan, melainkan berdasarkan analisis ilmiah,” kata Dewan Pembina RAIDE seusai Rakor RAIDE di Bojongpicung Cianjur, Selasa (8/10/2024).

Ketua RAIDE Rizal Fikri menyatakan, RAIDE menerapkan metode ‘pasukan siluman’. Maksudnya, upaya intensifikasi kampanye secara tersembunyi di kantong-kantong suara yang dianggap krusial. 

Berdasarkan hasil survei internal, kata Rizal, tim relawan RAIDE memetakan basis suara potensial di wilayah pinggiran dan perdesaan yang belum tersentuh kampanye besar-besaran.

“Selain itu, pendekatan personal dengan metode door-to-door dan kampanye digital tepat sasaran telah disiapkan untuk meningkatkan efektivitas. Kami memiliki data demografis dan preferensi politik yang sudah diolah dengan teknologi analitik, sehingga setiap langkah kami adalah bagian dari strategi yang terukur,” kata Rizal.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network