Bantuan Dana Donasi Tabungan Mega Berbagi Berhasil Renovasi SMP dan SMA YPPI Baleendah

Rizal Fadillah
Renovasi SMP dan SMA YPPI Baleendah. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - SMP dan SMA YPPI di Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, telah selesai direnovasi melalui bantuan dana donasi Tabungan Mega Berbagi. Usai direnovasi, dua sekolah ini langsung diresmikan oleh Wakil Direktur Utama PT Bank Mega, Diza Larentie didampingi oleh Regional Head Bank Mega Bandung, Rika Rahayu Begawan serta perwakilan nasabah pada Jumat (11/10/2024).

Terpilihnya SMP dan SMA YPPI Baleendah sebagai penerima bantuan dana donasi karena beberapa bangunan di sekolah ini berada pada kondisi yang kurang layak. Adapun bantuan itu meliputi 13 ruang kelas, lab IPA, lab komputer, Ruang UKS, perpustakaan, gedung, ruang guru dan tata usaha, dengan total nilai bantuan mencapai Rp1,62 miliar.

"Dengan adanya perbaikan ini, diharapkan proses belajar mengajar dapat berjalan lebih optimal di lingkungan yang lebih nyaman," jelas Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie dalam rilis yang diterima Jumat (11/10/2024).

"Kami bahagia dan bersyukur karena berhasil memperbahurui kondisi SMP dan SMA YPPI Baleendah ini. Semua ini dapat terwujud juga karena peran serta para nasabah Tabungan Mega Berbagi. Harapan kami, dengan kondisi sekolah yang jauh lebih baik dari sebelumnya, maka para siswa akan lebih terpacu dalam menuntut ilmu sehingga dapat membawa para siswa dalam menggapai cita-cita mereka serta menjadi pemimpin bangsa yang berasal dari Baleendah," lanjutnya.

Ketua Yayasan SMP dan SMA YPPI Baleendah, Dadang mengatakan, ditengah upaya pihak yayasan mencari dana untuk memperbaiki kondisi sekolah yang sudah kurang layak ini, bantuan yang diberikan melalui Tabungan Mega Berbagi menjadi air sejuk ditengah dahaga yang dirasakan pengurus yayasan.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network