Bantuan Dana Donasi Tabungan Mega Berbagi Berhasil Renovasi SMP dan SMA YPPI Baleendah

Rizal Fadillah
Renovasi SMP dan SMA YPPI Baleendah. (Foto: Ist)

Banyaknya murid yang masih memerlukan pendidikan yang layak di daerah ini ini mendorong Yayasan untuk selalu meningkatkan kualitas sekolah.

Selain itu, dukungan ini juga memungkinkan sekolah untuk memperluas kegiatan ekstrakurikuler, sehingga dapat mengembangkan potensi peserta didik dengan lebih baik.

"Terima kasih kepada Bank Mega yang telah memberikan bantuan kepada kami sehingga sarana belajar dan mengajar menjadi jauh lebih baik. Sebelumnya bangunan sekolah yang kami tempati jauh dari kata layak. Kondisi sekolah yang telah baru kembali dan lengkap dengan sarana penunjang lainnya membuat peserta didik dan tenaga pengajar fokus pada proses belajar mengajar. Tidak hanya itu, kami optimis dengan kondisi saat ini sekolah kami dapat melanjutkan proses akreditasi ke tahap selanjutnya, sehingga mampu mengantarkan mereka untuk meraih apapun yang menjadi cita-cita mereka," lanjut Dadang.

Nasabah Bank Mega KC Bandung, Anna Mariana mengungkapkan rasa bangganya karena dengan menabung di Bank Mega dapat berperan serta dalam mengembalikan mimpi anak bangsa yg sempat terancam terputus.

"Kalau saya melakukan sendiri, dampaknya tidak sebesar ini. Melalui Tabungan Mega Berbagi, kita beramal tetapi jumlah tabungan tidak berkurang," tutur Komala Dewi.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network