Dukung Pendidikan, RCEO BRI Berikan Beasiswa pada 50 Siswa Berprestasi di Ciamis dan Kuningan

Rina Rahadian
RCEO BRI Regional Office Bandung menyalurkan beasiswa kepada 50 siswa berprestasi dan/atau kurang mampu di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Kuningan. Foto: Ist.

“Program beasiswa ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk memberikan kesempatan bagi siswa-siswi berprestasi dan yang berasal dari keluarga kurang mampu agar tetap bisa mengenyam pendidikan dengan baik dan tidak terkendala oleh masalah ekonomi,” ungkap Sadmiadi.

Sadmiadi juga menambahkan, pihaknya berharap, dengan bantuan ini, para siswa tidak hanya dapat melanjutkan pendidikan mereka dengan lebih baik, tetapi juga dapat lebih termotivasi untuk berprestasi lebih tinggi.

“Pendidikan adalah kunci utama dalam pembangunan bangsa, dan kami di BRI berkomitmen penuh untuk terus berkontribusi dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan di seluruh Indonesia,” ujarnyq.

Dengan adanya Program “Ini Sekolahku” dan beasiswa yang diberikan, BRI terus berupaya untuk mencapai salah satu tujuan utama dari Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), yaitu memberikan pendidikan berkualitas yang inklusif dan merata bagi semua anak bangsa.

Program ini diharapkan dapat membantu menciptakan generasi yang cerdas, berdaya saing dan siap menghadapi tantangan masa depan.

Dengan demikian, program beasiswa ini tidak hanya memberikan dukungan finansial tetapi juga menginspirasi siswa-siswa di daerah terpencil untuk terus semangat dalam menggapai cita-cita mereka.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network