Dukung Pendidikan, RCEO BRI Berikan Beasiswa pada 50 Siswa Berprestasi di Ciamis dan Kuningan

Rina Rahadian
RCEO BRI Regional Office Bandung menyalurkan beasiswa kepada 50 siswa berprestasi dan/atau kurang mampu di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Kuningan. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Sebagai bentuk komitmen BRI dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia, Regional Chief Executive Officer (RCEO) BRI Regional Office Bandung, Sadmiadi, secara resmi mengumumkan penyaluran beasiswa kepada 50 siswa berprestasi dan/atau kurang mampu di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Kuningan.

Penyaluran beasiswa ini merupakan bagian dari Program BRI Peduli yang diluncurkan sebagai bagian dari inisiatif CSR BRI dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Bantuan beasiswa disalurkan di 37 sekolah di seluruh Indonesia, dengan total 800 siswa penerima beasiswa dari jenjang SD/MI, SMP, hingga SMA/SMK.

Setiap siswa menerima beasiswa senilai Rp. 2.500.000, yang disalurkan melalui Tabungan BRI, dengan total anggaran mencapai Rp. 2 miliar.

Dua sekolah di wilayah kerja BRI Regional Office Bandung, yaitu SDN 3 Kadupandak di Kabupaten Ciamis dan SDN 1 Situgede di Kabupaten Kuningan, telah menerima bantuan infrastruktur melalui program “Ini Sekolahku” pada tahun 2023.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network