Mengejutkan, Kader Gerindra Kota Bandung Deklarasi Dukung Paslon Farhan-Erwin di Pilkada 2024

Rina Rahadian
Sejumlah kader dan mantan pimpinan kecamatan Partai Gerindra Kota Bandung memberikan dukungan kepada pasangan calon Farhan-Erwin dalam Pilkada 2024. Foto: Ist.

Namun, dia memastikan akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Farhan-Erwin dalam pemilihan wali kota-wakil wali kota Bandung. 

"2013 kami memenangkan Ridwan Kamil dan Mang Oded. 2018 kami memenangkan Kang Yana dan Mang Oded. Sekarang kami akan berjuang untuk memenangkan Kang Farhan dan Kang Erwin," katanya.

Selain dari 24 mantan pimpinan kecamatan Partai Gerindra Kota Bandung, pada kesempatan yang sama pun Farhan-Erwin mendapat dukungan dari empat unsur lainnya yakni Resonansi Bandung, Soramuda, forum alumni BEM Kota Bandung, dan Bandung Bersemi. 

Bersama mantan pimpinan kecamatan Partai Gerindra Kota Bandung, organisasi tersebut tergabung dalam Referendum (relawan Farhan-Erwin untuk Bandung Utama).

Ketua Referendum, Irwan Soleh menjelaskan, pihaknya sepakat mendukung Farhan-Erwin karena memiliki pandangan dan cita-cita yang sama dalam membangun Kota Bandung. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network