Veteran Dukung Penuh Cabup Dadang Supriatna, Renovasi Markas LVRI Tanda Komitmen Pembangunan

Rina Rahadian
Cabup Dadang Supriatna bersama anggota LVRI dan Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC 45) Kabupaten Bandung. Foto: Ist.

"Kami akan mengarahkan keluarga untuk memilih Cabup Bandung nomor 2, Dadang Supriatna, yang berpasangan dengan Ali Syakieb," ujarnya.

Dadang Supriatna dinilai telah menunjukkan kinerja dan prestasi yang signifikan selama menjabat, termasuk pembangunan lima rumah sakit dalam tiga tahun dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari Rp 960 miliar menjadi Rp 1,5 triliun. APBD Kabupaten Bandung juga mengalami peningkatan signifikan dari Rp 4,6 triliun menjadi Rp 7,4 triliun.

"Kami para veteran sangat kagum dengan kemajuan Kabupaten Bandung di bawah kepemimpinan Kang Dadang. Pembangunan yang pesat dan keberpihakan beliau kepada masyarakat sangat luar biasa," kata Edi.

Ia menegaskan bahwa anggota LVRI di seluruh 31 kecamatan siap untuk berjuang dan meyakinkan masyarakat agar kembali memilih Dadang Supriatna untuk periode 2024-2029.

Sementara itu, Dadang Supriatna menyatakan bahwa renovasi Gedung Juang Baleendah merupakan bentuk penghormatan kepada Legiun Veteran Kabupaten Bandung.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network