Veteran Dukung Penuh Cabup Dadang Supriatna, Renovasi Markas LVRI Tanda Komitmen Pembangunan

Rina Rahadian
Cabup Dadang Supriatna bersama anggota LVRI dan Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC 45) Kabupaten Bandung. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Calon Bupati Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna, telah merealisasikan janjinya kepada Dewan Pimpinan Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia (DPC LVRI) Kabupaten Bandung untuk merenovasi Markas LVRI yang juga merupakan bangunan bersejarah, Gedung Juang Baleendah.

Dalam kunjungannya yang dihadiri ratusan anggota LVRI dan Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC 45) Kabupaten Bandung pada Kamis (17/10/2024), terlihat bahwa Gedung Juang Baleendah kini telah direnovasi dengan baik.

Sekretaris LVRI Kabupaten Bandung, Edi Sutoyo, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Dadang Supriatna atas bantuan yang diberikan untuk renovasi gedung tersebut.

"Kami sangat menghargai perhatian Pak Dadang Supriatna selama 3,5 tahun menjabat Bupati Bandung. Renovasi Markas LVRI sesuai janji beliau dan dana hibah ke LVRI terus ada," ungkap Edi setelah pertemuan tersebut.

Edi juga menambahkan bahwa perhatian luar biasa dari Dadang Supriatna membuat para veteran bertekad untuk mendukungnya dalam Pilbup 27 November 2024.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network