Acep Adang-Gita KDI Dorong Transisi Energi Terbarukan di Jabar, Fokus Masa Depan Hijau

Rizal Fadillah
Juru Bicara Pasangan Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwi Natarina, Dindin Abdullah Ghozali. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwi Natarina menegaskan komitmennya terhadap isu transisi energi dan krisis iklim.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Pasangan Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwi Natarina, Dindin Abdullah Ghozali dalam acara peluncuran laporan survei “Persepsi Masyarakat Jawa Barat tentang Isu Transisi Energi dan Dampak Perubahan Iklim dalam Momentum Pilkada 2024”.

Kegiatan tersebut digelar Yayasan Indonesia Cerah (CERAH) bekerja sama dengan Center for Economic and Development Studies (CEDS) Universitas Padjadjaran dan Koalisi Untuk Energi Bersih Jawa Barat (KUTUB).

Dindin menegaskan bahwa pasangan Acep Adang dan Gita KDI bertekad menjadikan Jabar sebagai pusat pengembangan energi terbarukan dan pembangunan berkelanjutan.

“Pasangan Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwi Natarina, dengan visi ‘Jawa Barat Bahagia Lahir dan Batin,’ memiliki komitmen yang kuat terhadap transisi energi dan pelestarian lingkungan," ucap Dindin dalam keterangannya, Kamis (17/10/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network