Turnamen Futsal Pospay Cup 2024 Sukses Digelar, Akan Jadi Agenda Tahunan

Agus Warsudi
Tim SMAN 18 Bandung menjuarai Turnamen Futsal Pospay Cup 2024. Turnamen ini akan menjadi agenda tahunan PosIND. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Turnamen Futsal Pospay Cup & Coaching Clinic oleh Indra Sjafri sukses digelar selama empat hari, 14-17 Oktober 2024. Kegiatan bernilai positif yang diinisiasi PT Pos Indonesia (Persero) atau PosIND bersama Renjana Pictures itu diharapkan menjadi agenda tahunan.

Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal R Djoemadi mengatakan, Turnamen Futsal Pospay Cup 2024 diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan HUT ke-278 Pos Indonesia.

“Tiga olahraga kami lombakan, yaitu basket, tenis, futsal. Basket dan tenis digelar oleh Pos Indonesia Group. Khusus futsal, karena targetnya anak-anak SMA, kami bekerja sama dengan ULBI dan Yayasan Bhakti Pendidikan Pos Indonesia,” kata Dirut PosIND.

Faizal menyatakan, Turnamen Futsal Pospay Cup & Coaching Clinic oleh Indra Sjafri berlangsung di Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) Bandung, Jawa Barat. Pemilihan lokasi ini bertujuan untuk lebih mengenalkan ULBI kepada khalayak dan menjaring mahasiswa baru. 

"ULBI ini baru berusia 2,5 tahun. Dulu namanya Poltekpos dan Stimlog. Kami merger menjadi ULBI, menawarkan program mulai D3 hingga S2. Untuk menjaring mahasiswa baru, khususnya D3 dan S1, kami menjaring sebanyak mungkin lulusan SMA. Yang terbanyak mengirimkan anak kuliah di sini dari Bandung Raya, Sumatra Utara, Sulawesi,” ujar Faizal.

Menurut Faisal, Turnamen Futsal Pospay Cup juga bertujuan untuk menjaring bibit-bibit unggul pemain sepak bola,, khususnya futsal.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network