Turnamen Futsal Pospay Cup 2024 Sukses Digelar, Akan Jadi Agenda Tahunan

Agus Warsudi
Tim SMAN 18 Bandung menjuarai Turnamen Futsal Pospay Cup 2024. Turnamen ini akan menjadi agenda tahunan PosIND. (FOTO: ISTIMEWA)

Sementara itu, coach Indra Sjafri yang saat ini menjadi Pelatih Timnas Indonesia U-20 berharap Turnamen Futsal Pospay Cup 2024 mampu melahirkan pemain baru yang berbakat.

“Kami ingin turnamen ini berlanjut terus. 
Kuliah umum saya berbagi tentang leadership dengan para pemain futsal karena futsal juga berada di bawah PSSI. Mudah-mudahan banyak pemain baru yang lahir dari kompetisi antar sekolah seperti yang dilakukan Pospay Cup ini,” kata Indra Sjafri

Indra Sjafri menilai kegiatan tersebut bernilai positif, sehingga layak untuk terus diadakan setiap tahun. 

“Kegiatan ini sangat positif. Harusnya kegiatan seperti ini diperbanyak. Saya berterima kasih kepada PT Pos, terutama Pospay yang menyelenggarakan acara ini. Mudah-mudahan acara ini akan berlanjut setiap tahun,” ujar Coach Indra.

Animo Peserta Luar Biasa

Animo peserta Turnamen Futsal Pospay Cup 2024 luar biasa. Kompetisi ini mempertemukan 40 tim peserta dari Sekolah Menengah Atas (SLTA/SMA/SMK/MA) baik negeri maupun swasta di wilayah Jawa Barat. 

Setiap tim mendaftarkan maksimal 15 pemain dan merupakan siswa terdaftar pada sekolah pendaftar. Ke-15 pemain itu terdiri atas lima pemain utama, tujuh cadangan, dan tiga ofisial. 

Turnamen Futsal Pospay Cup berhadiah total Rp22.750.000. Pemenang pertama Turnamen Futsal Pospay Cup 2024 ini dari SMAN 18 Bandung.

“Alhamdulillah senang sekali. Cukup menguras tenaga juga karena dari Senin sampai sekarang kita harus main terus menerus. Kendala saya sedang cedera engkel, tapi harus terus main. Alhamdulillah hasilnya maksimal,” kata M Thoyib, perwakilan tim pemenang SMAN 18 Bandung.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network