HUT ke-60 Partai Golkar, MQ Iswara: Momentum Terima Kasih ke Warga Jawa Barat

Agus Warsudi
Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara memberikan potongan tumpeng ke Bendahara Umum Metty Triantika saat syukuran HUT ke-60 Partai Golkar di DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

"Jadi itu enam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk merayakan HUT ke-60 Partai Golkar. Pertama ziarah, kedua tasyakuran, dilanjutkan ketiga bakti sosial, keempat bimtek anggota FPG, kelima kegiatan olahraga Golkar 10K dan senam bersama serentak di 564 kabupaten kota seluruh Indonesia pada 16 November 2024. Terakhir pada 12 Desember, kami melaksanakan HUT Partai Golkar tingkat nasional SICC," ujar Iswara.

Syukuran ini, tutur Iswara, momentum bagi Partai Golkar, flash back, menyampaikan terima kasih kepada warga Jabar yang telah menyalurkan aspirasi politiknya sehingga Partai Golkar pada Pileg 2024 di DPR RI naik dari 14 menjadi 17 kursi, DPRD Jabar dari 16 menjadi 19, dan DPRD kabupaten/kota se-Jawa Barat, dari 194 menjadi 207 kursi. 

Pada Pileg 2024 lalu, Partai Golkar menjadi pemenang untuk DPR RI, DPRD kabupaten/kota dan urutan kedua untuk DPRD provinsi, terpaut satu kursi dari Partai Gerindra. 

"Tentu, di momentum ini kami akan mengucapkan terima kasih tidak hanya kepada kader dan pengurus Golkar, ormas Hasta Karya yang telah menyalurkan aspirasi ke Partai Golkar, tapi juga kepada seluruh masyarakat Jawa Barat yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami," tuturnya.

Iswara menegaskan, kepercayaan itu tidak akan disia-siakan. Golkar akan menggunakan amanah itu untuk lima tahun ke depan, Partai Golkar adalah partai prorakyat dan dukung semua kebijakan pemerintah pusat di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

"Golkar, bersyukur pada Pilpres 2024, kader yang menyalurkan pilihannya ke Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di atas 72 persen. Ini paling besar dibanding partai politik pengusung lainnya. Artinya, kontribusi kader Golkar dalam pemenangan Pilpres 2024 sangat signifikan," ucap Iswara.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network