SOKSI Jabar Gelar Konsolidasi, Target Menangkan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan 80 Persen

Abbas Ibnu Assarani
Calon Gubernur Jabar, Dedi Mulyadi saat memberikan sambutan Silaturahmi dan Konsolidasi Organisasi SOKSI Jabar di Gedung DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Rabu (23/10/2024). (Foto:Istimewa)

Pada pemilu Pileg, katanya, Partai Golkar di Jawa Barat mengalami kenaikan suara signifikan. Untuk kursi DPR RI, katanya, partai berlambang beringin ini naik suaranya dari 14 kursi pada pemilu 2019 menjadi 17 kursi pada Pemilu 2024. Demikian juga untuk kursi DPRD Provinsi Jawa Barat, partai Golkar naik dari 16 kursi menjadi 19 kursi. 

"Sedangkan untuk kursi di kabupaten/kota, sama mengalami kenaikan dari 194 kursi kini menjadi 207 kursi," kata Yod. 

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa barat itu menambahkan, dari jumlah kursi-kursi tersebut kader SOKSI dominan mengisi anggota legislatif. 

"Dari 17 kursi DPR RI, misalnya, sebanyak 5 kader SOKSI adalah di antaranya. Dari 19 anggota DPRD Jabar, 9 di antaranya adalah kader SOKSI. Sedangkan dari 207 anggota DPRD Kabupaten/Kota 52 di antaranya kader SOKSI," kata Yod lagi. 

Dengan demikian, katanya, SOKSI sangat siap untuk memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub dari Partai Golkar. Tidak ada alasan, katanya, untuk tidak memenangkan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan. Semua kader SOKSI, tegas Yod, harus memenangkan Cagub-Cawagub Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan. 

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network