Dukungan Kuat Tokoh Pacira, Dadang Supriatna-Ali Syakieb Bidik Kemenangan Gemilang

Rina Rahadian
Calon Bupati Bandung nomor urut dua, Dadang Supriatna. Foto: ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb, menargetkan kemenangan telak di wilayah Pacira pada gelaran Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024 mendatang.

Pasangan yang diusung oleh sejumlah partai besar ini menargetkan kemenangan 80 persen di Pacira, yang mencakup Kecamatan Pasirjambu, Ciwidey, dan Rancabali.

"Saya meyakini kita akan menang 80 persen di Ciwidey, Pasirjambu, dan Rancabali. Target kita sangat terukur karena kita punya relawan yang solid dan kompak," kata Cabup Dadang Supriatna di hadapan ribuan koor TPS se-Kecamatan Ciwidey, Rabu (23/10/2024).

Cabup yang akrab disapa Kang DS itu optimistis dapat meraih target tersebut berkat kekuatan relawan dan tim yang solid, serta berbagai program unggulan yang telah berjalan di wilayah Pacira.

Ia merinci bahwa koor TPS saja sudah mencapai 8.000 orang yang tersebar di seluruh desa di tiga kecamatan. Belum lagi dukungan dari relawan guru ngaji, relawan partai koalisi, dan elemen masyarakat lainnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network