KPU Jabar Dorong Pemilih Muda di Depok sebagai Agen Perubahan Pilkada 2024

Rina Rahadian
Yayasan Indonesia Mampu Berdaya bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat menggelar sosialisasi pendidikan pemilih bagi generasi muda di Graha Insan Cita, Depok, Kamis (24/10/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id Yayasan Indonesia Mampu Berdaya bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat menggelar sosialisasi pendidikan pemilih bagi generasi muda di Graha Insan Cita, Depok, Kamis (24/10/2024).

Acara yang diikuti oleh 50 peserta ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi generasi muda dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2024.

Ketua Yayasan Indonesia Mampu Berdaya, Mohammad Shofa, menyampaikan pentingnya peran pemilih muda dalam menentukan masa depan Jabar.

“Suara generasi muda sangat berarti dalam membentuk kebijakan yang akan mempengaruhi arah pembangunan daerah kita. Pemilih muda adalah agen perubahan yang memiliki kekuatan besar untuk menciptakan masa depan yang lebih baik melalui partisipasi aktif di pemilu,” ungkap Shofa dalam sambutannya.

Kepala Divisi SDM dan Litbang KPU Jabar, Abdullah Sapi’I menambahkan bahwa peran generasi muda sangat vital dalam kesuksesan Pilkada serentak 2024.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network