Ikuti Pospay Run 2024 Berhadiah Total Rp150 Juta dan Banjir Doorprize Spektakuler

Agus Warsudi
Pospay Run 2024 berhadiah total Rp150 juta. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kota Bandung akan menjadi saksi keseruan Pospay Run 2024 yang akan digelar pada Minggu 3 November 2024 di pelataran Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung. Lomba lari 5K dan 7,8K ini berhadiah total Rp150 juta dan banjir doorprize spektakuler.

Pospay Run 2024 tidak hanya mengajak masyarakat untuk hidup sehat tetapi juga menawarkan pengalaman olahraga menyenangkan. Karena itu, Pospay Run 2024 tak boleh dilewatkan oleh para pecinta olahraga lari dan pengguna aplikasi Pospay.

Ada penawaran menarik untuk pembelian tiket Pospay Run 2024! Setiap pembelian 4 tiket, baik untuk kategori 5K maupun 7,8K, calon peserta akan mendapatkan 1 tiket gratis. 

Jadi, ajak lebih banyak orang untuk berlari bersama dan nikmati kesempatan berhemat dengan promosi spesial ini. Tiket kategori 5K dijual dengan harga yang sangat terjangkau, sedangkan bagi Anda yang ingin tantangan lebih, tersedia juga kategori 7,8K. 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan serunya berlari melintasi ikon Kota Bandung sambil menikmati suasana segar di sekitar Gedung Sate.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network