Ikuti Pospay Run 2024 Berhadiah Total Rp150 Juta dan Banjir Doorprize Spektakuler

Agus Warsudi
Pospay Run 2024 berhadiah total Rp150 juta. (FOTO: ISTIMEWA)

EVP Government and Corporate Business PT Pos Indonesia (Persero) Hendra Sari mengatakan, Pospay Run 2024 adalah perpaduan ideal antara gaya hidup sehat dan transaksi digital. 

"Pospay Run 2024 bukan hanya tentang lari, tapi juga tentang merayakan gaya hidup sehat dan penggunaan teknologi digital aplikasi Pospay yang bisa membantu pengguna untuk segala keperluan atau kebutuhan bertransaksi," kata Hendra.

Manager Market Intelligence and Data Analytics PT Pos Indonesia (Persero) Indri Mariana mengatakan, Pospay Run 2024 dirancang dengan tujuan mempererat hubungan antara produk digital Pospay dan komunitas penggunanya. 

"Acara ini juga dirancang untuk mempererat engagement antara produk digital Pospay dan komunitas penggunanya. Dengan target 1.500 peserta, event ini menjadi kesempatan bagi semua peserta untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga sambil merayakan perjalanan panjang dan kontribusi besar Pos Indonesia bagi negeri," kata Indriana.

Tidak hanya lari, Pospay Run 2024 juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seru lainnya. 

Direktur Renjana Pictures Febri Yurida selaku event organizer penyelenggara Pospay Run 2024, bagi penggemar olahraga kebugaran, ada sesi Zumba dan Poundfit yang penuh energi, cocok untuk membakar kalori ekstra setelah lari. 

Selain itu, tersedia Photobooth 360, game booth, prangko prisma, dan berbagai kegiatan Brand Activation dari sponsor-sponsor acara. "Selain pencinta lari, acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai kegiatan seru seperti games interaktif, Zumba, Poundfit, dan Prangko Prisma," kata Febri.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network