H Cucun Yakin Paslon Bedas Akan Menang Pilkada Kabupaten Bandung

Riza Fadillah
Wakil Ketua Umum PKB, H Cucun. (Ist)

"Saya kira masyarakat Kabupaten Bandung adalah pemilih rasional. Literasi politik masyarakat kita sudah bagus. Artinya masyarakat cenderung memilih calon secara rasional. Masyarakat melihat siapa yang benar-benar kerja, siapa yang punya gagasan. 

Ini catatan bagus bagi perkembangan demokrasi kita," beber Cucun. 

Cucun optimistis berbagai keberhasilan Dadang Supriatna pada periode pertama, akan kembali dilanjutkan dengan baik pada periode kedua nanti. Terlebih, pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb didukung penuh Presiden Prabowo Subianto dan Koalisi Indonesia Maju (KIM)-nya. 

"Semoga ke depan Kang DS mampu bekerja lebih baik lagi, apalagi ditunjang kebijakan pemerintahan Pak Prabowo. Walau dinamikanya ada, saya yakin Kang DS mampu berinovasi untuk meningkatkan PAD dan membawa Kabupaten Bandung lebih maju lagi," ungkap Cucun. 

Kolaborasi Dadang Supriatna dan Ali Syakieb, tambah Cucun, diyakini akan menjadi kolaborasi ideal dan saling melengkapi bagi kepemimpinan Kabupaten Bandung periode 2024-2029 mendatang. Ia bahkan memuji Ali Syakieb yang dapat menjadi pendamping ideal bagi Dadang Supriatna. 

"Sahabat saya Ali Syakieb, bukan hanya artis. Dia punya will dan visi besar untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat. Ali Syakieb akan saling menguatkan dengan Kang DS dalam memimpin Kabupaten Bandung ke depan," kata dia. 

Dengan kinerja dan track record yang luar biasa, Cucun juga meyakini pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb akan mampu memukau masyarakat Kabupaten Bandung dalam sesi debat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang akan digelar pada 30 Oktober mendatang. 

"Saya sangat yakin dalam debat paslon, Kang DS-Ali Syakieb jelas akan mengguli pasangan lain. Kang DS dan Ali Syakieb akan menguasai karena dia punya latar belakang panjang, dari Kepala Desa, Anggota DPRD, hingga sebagai Bupati Bandung," tutur Kang Cucun.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network