H Cucun Yakin Paslon Bedas Akan Menang Pilkada Kabupaten Bandung

Riza Fadillah
Wakil Ketua Umum PKB, H Cucun. (Ist)

Keyakinan dan optimisme Cucun bukan tanpa alasan. Menurutnya, antusiasme puluhan ribu warga yang menghadiri kegiatan Jalan Santai dan Senam Bedas itu disebabkan kepercayaan tinggi masyarakat Pangalengan dan sekitarnya terhadap keberhasilan calon Bupati petahana Dadang Supriatna ketika menjabat Bupati Bandung. 

Dadang Supriatna atau Kang DS, lanjut Cucun, selama ini telah membuktikan bagaimana kinerjanya sebagai Bupati Bandung pada periode pertama. Berbagai pencapaian dan ratusan prestasi telah ditorehkannya hanya dalam 3,5 tahun masa kepemimpinannya. 

Berbagai program seperti insentif guru ngaji, BPJS gratis, pinjaman tanpa bunga dan tanpa jaminan, pembangunan infrastruktur, pembangunan 5 RSUD dan pembangunan puluhan sekolah baru hingga peningkatan insentif RT/RW, Linmas hingga kepala desa telah dirasakan oleh masyarakat. 

"Respon publik yang luar biasa ini adalah berkat kinerja luar biasa Kang DS sebagai Bupati Bandung. Kemenangan di depan mata. Kita bisa saksikan sekarang, sekarang infrastruktur di pinggiran seperti Kertasari, Pangalengan dan Ciwidey luar biasa. Padahal dulu, siapa yang peduli dengan infrastruktur daerah pinggiran ini. Masyarakat sekarang bisa merasakan," tutur Cucun. 

Terlebih, kata politisi jebolan Pesantren Cipasung Tasikmalaya itu, saat ini masyarakat Kabupaten Bandung sudah semakin cerdas dan tidak pragmatis. Masyarakat dengan rasional dapat menilai mana yang benar-benar bekerja, mana yang sekedar menawarkan janji manis. 

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network