"Oleh karena itu, Runchise hadir sebagai solusi terintegrasi yang tidak hanya mempermudah operasional, tetapi juga memastikan setiap aspek bisnis berjalan secara optimal dan terhubung. Dimana sejak hadir di Indonesia, kami telah dipercaya membantu ratusan brand kuliner dalam mengoptimalkan operasional mereka," kata Fai dalam keterangannya, Sabtu (12/10/2024).
"Dan kami percaya bahwa dengan fitur unggulan seperti multi-outlet management dan analitik berbasis data, bisnis kuliner dapat lebih mudah berkembang dan bersaing di industri yang dinamis ini," tambahnya.
Di Indonesia, Runchise telah memperluas jangkauannya ke beberapa wilayah strategis seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, layanan komprehensif ini memiliki solusi yang optimal untuk mendukung model bisnis pengguna.
Pertama, Supply Chain Management yang mengatur operasional bisnis kuliner yang memiliki banyak outlet, mulai dari pengadaan stok bahan baku, hingga pengaturan akses data perusahaan yang fleksibel. Kedua, POS (Point of Sales) yang dihadirkan untuk meningkatkan penjualan dengan operasional transaksi dan pelayanan yang ringkas dan cepat.
Ketiga, Integrasi Online Food Delivery dimana manajemen ini membantu untuk mengatur menu, harga dan promo serta terima pesanan otomatis dari aplikasi pesan antar, dan langsung terhubung dengan laporan penjualan.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait