Sinergi Estetika dan Ekonomi: Calon Wali Kota Bandung Bahas Peran Reklame dalam Pembangunan Kota

Rina Rahadian
Para calon Wali Kota Bandung hadir dalam sebuah diskusi terbuka bersama Ikatan Pengusaha Reklame Kota Bandung (IPRKB). Foto: Ist.

Calon Wali Kota Bandung nomor urut satu, Dandan Riza Wardana menekankan pentingnya digitalisasi perizinan untuk mengurangi praktik birokrasi yang berbelit.

"Industri reklame harus adaptif terhadap perkembangan teknologi. Pemerintah perlu memfasilitasi sistem perizinan berbasis digital yang lebih cepat dan transparan," ujarnya.

Kemudian, Calon Wali Kota Bandung nomor urut dua, Haru Suhandaru menyatakan bahwa pemetaan ulang zona reklame di Kota Bandung akan menjadi prioritas utama.

"Pengelolaan tata ruang yang terintegrasi adalah kunci untuk memastikan reklame dapat mendukung estetika kota tanpa mengorbankan potensi ekonomi," katanya.

Sedangkan, Calon Wali Kota Bandung nomor urur tiga, Muhammad Farhan menyoroti peran reklame sebagai penggerak ekonomi lokal.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network