Sinergi Estetika dan Ekonomi: Calon Wali Kota Bandung Bahas Peran Reklame dalam Pembangunan Kota

Rina Rahadian
Para calon Wali Kota Bandung hadir dalam sebuah diskusi terbuka bersama Ikatan Pengusaha Reklame Kota Bandung (IPRKB). Foto: Ist.

"Kami berkomitmen untuk mendukung pelaku usaha reklame dengan filosofi memutar lalu menerobos, agar dapat memberikan solusi atas kendala yang dihadapi oleh pelaku bisnis di IPRKB," tegasnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Bandung nomor urut empat, Arfi Rafnialdi menyoroti pentingnya keberlanjutan lingkungan dalam industri reklame.

"Kita perlu mendorong penggunaan reklame ramah lingkungan dan memastikan bahwa pendapatan dari sektor ini mendukung program penghijauan kota," tambahnya.

Diskusi ini juga menyoroti peran reklame dalam meningkatkan daya tarik ekonomi Kota Bandung.

Sektor periklanan luar ruang terbukti mampu menciptakan lapangan pekerjaan, meningkatkan pendapatan daerah, serta memberikan dampak positif bagi UMKM dan sektor terkait lainnya, termasuk perusahaan besar yang memasang media iklan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network