"Kami berkomitmen untuk mendukung pelaku usaha reklame dengan filosofi memutar lalu menerobos, agar dapat memberikan solusi atas kendala yang dihadapi oleh pelaku bisnis di IPRKB," tegasnya.
Sementara itu, Calon Wali Kota Bandung nomor urut empat, Arfi Rafnialdi menyoroti pentingnya keberlanjutan lingkungan dalam industri reklame.
"Kita perlu mendorong penggunaan reklame ramah lingkungan dan memastikan bahwa pendapatan dari sektor ini mendukung program penghijauan kota," tambahnya.
Diskusi ini juga menyoroti peran reklame dalam meningkatkan daya tarik ekonomi Kota Bandung.
Sektor periklanan luar ruang terbukti mampu menciptakan lapangan pekerjaan, meningkatkan pendapatan daerah, serta memberikan dampak positif bagi UMKM dan sektor terkait lainnya, termasuk perusahaan besar yang memasang media iklan.
Editor : Zhafran Pramoedya
Artikel Terkait