Peningkatan Penjualan Berkat Media Sosial
Sejak viral, penjualan Tedi meningkat drastis. Dalam sehari, ia mampu menjual hingga 500 porsi rujak dengan omzet mencapai Rp 5juta.
"Alhamdulillah, sekarang saya bisa menghidupi keluarga dan sudah mempekerjakan tiga orang untuk membantu," katanya.
Tedi juga merasa bersyukur atas perkembangan usahanya yang kini diminati wisatawan dari berbagai daerah. Ke depan, ia bercita-cita untuk membuka cabang di Kota Bandung agar lebih banyak pelanggan dapat menikmati rujaknya.
"Semoga usaha ini makin lancar dan bisa membuka cabang di tempat lain," harapnya.
Kisah Tedi Supriadi menjadi inspirasi tentang bagaimana ketekunan, inovasi, dan dukungan media sosial mampu membawa usaha sederhana menjadi besar dan dikenal luas.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta
Artikel Terkait