EVP Regional 3 PT Pos Indonesia Helly Siti Halimah mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari visi perusahaan untuk selalu hadir di tengah masyarakat.
"Kami di Pos Indonesia ingin memberikan lebih dari sekadar layanan pengiriman. Program seperti ini adalah bentuk nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan kami," kata Helly.
Helly menyatakan, inisiatif ini tidak sekadar membantu masyarakat prasejahtera untuk mendapatkan akses operasi mata, tetapi juga menjadi sarana menjalin hubungan lebih erat antara Pos Indonesia dan masyarakat.
"Kami ingin Pos Indonesia dikenal tidak hanya sebagai penyedia jasa pengiriman, tetapi juga mitra yang peduli terhadap kebutuhan sosial masyarakat," ujar Helly.
Fokus Kesehatan Mata
Ketua Pertiwi Jabar Silvia Puspa Dianita mengatakan, baksos ini lanjutan dari program serupa yang sebelumnya sukses dilaksanakan di RSUD Cikalong Wetan.
"Kami menargetkan 100 mata yang bisa dioperasi dalam kegiatan ini, tetapi jumlah pendaftar melonjak hingga 220 orang," kata Silvia.
Editor : Agus Warsudi
Artikel Terkait