get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Hajar Argentina 2-1 di Seoul Earth On Us Cup 2024

PosIND Gelar Turnamen Futsal Pospay Cup dan Coaching Clinic oleh Indra Sjafri

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 03:10 WIB
header img
PosIND menggelar turnamen futsal Pospay Cup untuk SMA sederajat berhadiah total Rp22 juta. Pelatih timnas Indra Sjafri akan mengisi sesi coaching clinic di acara itu. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Pos Indonesia (Persero) akan menggelar Turnamen Futsal Pospay Cup & Coaching Clinic oleh Indra Sjafri di Gedung Olahraga Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) Bandung pada 14-17 Oktober 2024. Acara itu digelar dalam rangkaian perayaan HUT ke-278 Pos Indonesia.

Turnamen Futsal Pospay Cup akan mempertemukan 40 tim dari Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat baik negeri maupun swasta se-Jawa Barat. 

Setiap sekolah diperkenankan mendaftarkan minimal 1 tim. Pendaftaran dibuka pada 19 September dan ditutup 7 Oktober 2024. Untuk technical meeting akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2024.

Masing-masing tim mendaftarkan maksimal 15 pemain dan merupakan siswa terdaftar di sekolah pendaftar. Kelimabelas pemain itu terdiri atas 5 pemain utama, 7 pemain cadangan, dan 3 official. Turnamen Futsal Pospay Cup berhadiah total Rp22.750.000.

Selain turnamen futsal, event ini akan menghadirkan coaching clinic bersama pelatih Timnas Usia 19, Indra Sjafri merupakan ikon yang menginspirasi generasi muda dalam berbagai aspek, baik olahraga maupun kehidupan. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut