Solusi Mobilitas Warga Bandung, Bluebird Luncurkan Kampanye TrueBlue

Rina Rahadian
Bluebird meluncurkan kampanye #TrueBlue untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih praktis dan sesuai dengan aktivitas harian masyarakat Bandung. Foto: Ist.

Pada tahun 2024, Bluebird mencatatkan peningkatan signifikan dalam hal pengguna dan layanan. Urfan menyampaikan bahwa jumlah pelanggan di Bandung tumbuh hingga 40%.

"Peningkatan pengguna aplikasi MyBluebird mencapai 88%, dengan total pemesanan melalui aplikasi ini sebesar 45%. Selain itu, 83% transaksi sudah menggunakan metode cashless," tambah Urfan.

Dari sisi performa bisnis, Bluebird Bandung juga mengalami pertumbuhan yang cukup pesat, yakni mencapai 60% pada tahun 2024.

Peningkatan ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti tingginya mobilitas masyarakat di Bandung. Urfan menyebutkan bahwa peluncuran proyek kereta cepat Whoosh, Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati, serta pembukaan Tol Cisumdawu turut mendongkrak aksesibilitas transportasi di Bandung, terutama menuju BIJB yang kini lebih mudah dijangkau.

Seiring dengan tingginya permintaan akan armada, Bluebird juga melakukan penambahan armada yang cukup signifikan pada tahun 2024, dengan pertumbuhan armada mendekati 100%.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network