Solusi Mobilitas Warga Bandung, Bluebird Luncurkan Kampanye TrueBlue

Rina Rahadian
Bluebird meluncurkan kampanye #TrueBlue untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih praktis dan sesuai dengan aktivitas harian masyarakat Bandung. Foto: Ist.

“Kami bertumbuh cukup baik pada 2024, dan kami menargetkan untuk tumbuh lebih baik lagi di 2025,” ungkap Urfan.

Meskipun di awal 2025 terdapat sedikit penurunan akibat faktor geopolitik dan bisnis, Urfan optimis bahwa dengan banyaknya long weekend yang jatuh pada tahun 2025, serta event-event besar seperti Konferensi Asia Afrika (KAA) dan konser-konser yang digelar di Bandung, Bluebird Bandung akan tetap tumbuh pesat.

“Dengan adanya event besar dan peningkatan mobilitas yang terus berjalan, kami yakin pertumbuhan Bluebird akan terus meningkat di tahun 2025,” pungkas Urfan Ridha.

Sementara itu, Ketua Tim Promosi Pariwisata Disbudpar Kota Bandung, Andika Indra turut mendukung hadirnya #TrueBlue.

"Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung selalu mendukung inisiatif yang memperkuat aksesibilitas dan mobilitas masyarakat. Kampanye ini menjadi salah satu langkah positif dalam memastikan warga dan wisatawan mendapatkan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan terpercaya. Kami berharap inisiatif ini dapat terus berkembang untuk mendukung Bandung sebagai kota yang semakin ramah mobilitas dan turut meningkatkan pariwisata Bandung," ujar Andika.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network