"Setiap fitur ini dikembangkan dengan filosofi yang kami sebut ‘AI-First with Heart’ dimana AI jadi pusat pendekatan kami dalam bekerja dan apa yang kami bangun, tanpa pernah melupakan untuk siapa kami berinovasi," ungkapnya.
Anthony Tan menyebut, seiring masyarakat Asia Tenggara yang semakin mengandalkan solusi digital untuk kebutuhan sehari-hari, pihaknya ingin memperluas peran Grab dalam kehidupan mereka.
"Deretan layanan terbaru kami dirancang untuk mencapai tujuan tersebut. Kami ingin terus membantu pertumbuhan sekaligus memperkuat hubungan kami dengan masyarakat yang kami layani," imbuhnya.
Inovasi terbaru dari Grab meliputi Grab for Family | Remaja dan pengalaman Pesan Ramean yang lebih nyaman untuk ‘Si Paling Andalan Keluarga’ (Family ‘You’); GrabFood Mandiri (Makan Sendiri) dan Shared Saver untuk ‘Si Paling Mandiri’ (Solo ‘You’); serta Advance Booking (Airport Pickup), Dine Out Discovery (didukung oleh GrabMaps), dan Grab Travel Pass untuk ‘Si Paling Petualang’ (Explorer ‘You’).
Selain itu, Grab juga meluncurkan program baru Grab Early Access yang terbuka bagi pengguna yang tertarik untuk jadi yang pertama dalam mencoba fitur-fitur terbaru sebelum diluncurkan secara resmi, cocok bagi si paling FOMO.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait