Fitur di OCA Interaction Lite seperti Quick Reply Template, tutur Komang, mempermudah UMKM dalam menjawab pertanyaan standar pelanggan, seperti jam operasional atau rincian produk. Platform ini juga dilengkapi Knowledge Base sebagai pusat informasi internal yang mempermudah agen customer service memberikan jawaban konsisten dan akurat kepada pelanggan.
OCA Interaction Lite dilengkapi fitur Label dan Contact Management, guna membantu UMKM mengelompokkan percakapan pelanggan dan menyimpan data pelanggan. Fitur ini menciptakan interaksi yang lebih personal dan terarah.
"Transformasi dengan OCA Interaction Lite ini membuktikan Telkom melalui produk digital unggulannya memberikan kontribusi langsung untuk meningkatkan daya saing bangsa. Inovasi yang dilakukan Telkom mengedepankan kebutuhan UMKM sehingga membuka peluang bagi pelaku UMKM untuk bersaing secara profesional dengan investasi yang terjangkau," tuturnya.
Melalui OCA Interaction Lite, OCA Indonesia membuka pintu bagi bisnis kecil untuk lebih terhubung dengan pelanggan, sehingga membantu mendorong usaha UMKM tumbuh lebih besar dan lebih kuat.
Editor : Agus Warsudi
Artikel Terkait