OCA Interaction Lite Hadirkan Solusi Customer Relationship Management Terjangkau untuk UMKM

Agus Warsudi
OCA Interaction Lite memberikan solusi CRM terjangkau bagi pelaku UMKM. (FOTO: ISTIMEWA)

Fitur di OCA Interaction Lite seperti Quick Reply Template, tutur Komang, mempermudah UMKM dalam menjawab pertanyaan standar pelanggan, seperti jam operasional atau rincian produk. Platform ini juga dilengkapi Knowledge Base sebagai pusat informasi internal yang mempermudah agen customer service memberikan jawaban konsisten dan akurat kepada pelanggan.

OCA Interaction Lite dilengkapi fitur Label dan Contact Management, guna membantu UMKM mengelompokkan percakapan pelanggan dan menyimpan data pelanggan. Fitur ini menciptakan interaksi yang lebih personal dan terarah.

"Transformasi dengan OCA Interaction Lite ini membuktikan Telkom melalui produk digital unggulannya memberikan kontribusi langsung untuk meningkatkan daya saing bangsa. Inovasi yang dilakukan Telkom mengedepankan kebutuhan UMKM sehingga membuka peluang bagi pelaku UMKM untuk bersaing secara profesional dengan investasi yang terjangkau," tuturnya.

Melalui OCA Interaction Lite, OCA Indonesia membuka pintu bagi bisnis kecil untuk lebih terhubung dengan pelanggan, sehingga membantu mendorong usaha UMKM tumbuh lebih besar dan lebih kuat.

Editor : Agus Warsudi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network