Menurutnya, pendekatan ini memungkinkan penyampaian pesan yang kuat secara visual, serta menciptakan elemen kejutan yang memperkuat ikatan emosional antara klub dan pendukungnya.
“Dengan mobilitas tinggi dan daya jangkau yang fleksibel, medium ini memungkinkan kami hadir langsung di titik-titik strategis Kota Bandung dan menyampaikan pesan secara visual yang kuat, menarik, dan efektif,” jelas Adhi.
Bukan Pengumuman Terakhir, Masih Banyak Kejutan Musim Ini
Adhi juga mengonfirmasi bahwa kejutan Persib belum berhenti. Klub berencana terus mengumumkan pemain baru dengan gaya yang unik, atraktif, dan menyatu dengan semangat Bobotoh.
“Tunggu saja. Masih banyak nama yang akan kami umumkan. Kami pastikan, setiap momen wilujeng sumping akan selalu terasa spesial,” ujarnya.
Lebih dari sekadar mengenalkan pemain, Persib menekankan bahwa proses storytelling dan keterlibatan emosional merupakan bagian penting dari setiap pengumuman.
“Persib percaya, cara menceritakan sama pentingnya dengan isi cerita yang diceritakan itu sendiri,” pungkas Adhi.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait