Nama "Destinator" diambil dari kata "destination", yang mencerminkan filosofi kendaraan ini sebagai sarana menuju tujuan keluarga—baik secara fisik maupun simbolik.
“Filosofinya, Destinator adalah kendaraan yang fungsional untuk mencapai semua tujuan keluarga. Bukan hanya fisik, tapi juga mimpi,” tutur Igarashi.
Peluncuran ini sekaligus menjadi bagian dari perayaan 55 tahun kehadiran Mitsubishi Motors di Indonesia. Dalam pernyataannya, Atsushi Kurita, Presiden Direktur MMKSI, menegaskan komitmen jangka panjang perusahaan untuk terus berkembang bersama masyarakat Indonesia.
“Destinator bukan hanya mobil baru, tapi simbol komitmen jangka panjang kami untuk tumbuh bersama masyarakat Indonesia,” ucapnya.
Dengan peluncuran di Bandung, MMKSI tak hanya memperkenalkan produk baru, tetapi juga mempertegas posisi Jawa Barat sebagai pasar strategis. Perpaduan antara kebutuhan mobilitas tinggi, gaya hidup urban, dan kehangatan nilai kekeluargaan membuat Destinator diyakini hadir pada waktu dan tempat yang sangat tepat.
Editor : Agung Bakti Sarasa
Artikel Terkait