1. Saluran Darurat Khusus: 021-2350-7032o Jalur telepon prioritas yang langsung menghubungkan Mitra dengan para agen yang terlatih menangani situasi tanggap darurat, serta didukung sistem antrian khusus.o Eskalasi cepat ke Tim Manajemen Krisis bila situasi membutuhkan tindak lanjut.
2. Help Center Bantuan Tanggap Darurat Laman artikel khusus yang bisa diakses Mitra Grab.Tersedia formulir pelaporan serta tombol “Hubungi Kami" untuk mengajukanbantuan.Link di sini grb.to/gercep.
3. Layanan Live Chat dalam Help Center Fitur obrolan instan yang memudahkan Mitra berkomunikasi langsung dengan para agen yang terlatih menangani situasi tanggap darurat. Didukung agen Live Chat khusus dengan antrian prioritas.
Dukungan menyeluruh di Balik Saluran Khusus. Grab menghadirkan ekosistem perlindungan terpadu:
Perlindungan Medis & Psikologis Semua biaya perawatan medis Mitra terdampak ditanggung penuh, termasuk biaya diluar asuransi/BPJS. Layanan konseling psikologis juga tersedia untuk membantu Mitra dan keluarga pulih dari trauma.
Kemudahan Operasional Kemudahan operasional saat demo mencakup mekanisme insentif yang lebih mudah meski terjadi banyak pembatalan order, serta kemudahan-kemudahan lainnya saat menjalankan order.
Editor : Abdul Basir
Artikel Terkait