“Kami menemukan banyak Mitra yang terdampak di berbagai kota akibat situasi ini. Kehadiran Hotline khusus dan dukungan tambahan lain yang kami siapkan diharapkan dapat memberikan rasa tenang sekaligus memastikan mereka mendapatkan akses bantuan yang cepat dan menyeluruh.Kami ingin Mitra merasakan bahwa Grab selalu ada untuk mereka, terutama disaat-saat sulit seperti ini," tutup Neneng.
Sebagai bentuk dukungan tambahan, Grab juga memperkenalkan fitur “Traktir Driver", yaitu koleksi menu khusus bagi Mitra Pengemudi yang dapat dibeli oleh konsumen melalui aplikasi Grab Food. Menu ini dapat diakses dengan mudah melalui pencarian menggunakan kata kunci "traktir driver”. Inisiatif ini ditujukan untuk membantu para Mitra yang tetap harus bekerja memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, dan tidak berkaitan dengan aksi penyampaian sikap,yang kami harapkan berjalan damai.
Saat ini sudah ada >6000 merchant yang berpartisipasi,termasuk sejumlah brand merchant ternama seperti Hangry Group, yang diharapkan dapat mendorong lebih banyak pihak untuk ikut serta memberikan dukungan.
Lebih dari sekadar penyedia layanan, Grab Indonesia adalah keluarga besar yang tumbuh bersama para Mitra Pengemudi. Dalam suka maupun duka, kami akan terus berjalan beriringan,menghadirkan dukungan nyata, serta memastikan setiap Mitra merasakan kehadiran dan kepedulian yang tulus. (*)
Editor : Abdul Basir
Artikel Terkait