Dari Dilema Gaji UMR Jadi Bisnis Besar: Kisah Tresia yang Berhasil Bikin Parfum Mewah Harga Merakyat

parfum lokal murah
Tresia Wulandari, Founder Jeta Eau de Parfume. Foto: Ist.

"Misinya aku itu, ingin membuka lapangan pekerjaan untuk siapapun yang mau gabung dengan tagline bisnis tanpa modal," tegas Tresia.

Tresia menjamin dukungan penuh, termasuk modal, bagi siapapun yang serius ingin menjadi reseller Jeta, menghilangkan hambatan klasik dalam memulai usaha.

Strategi Modern: Kolaborasi dan Padel

Dalam strategi pemasaran, Jeta Parfum memilih langkah modern. Keterlibatan Jeta dalam event olahraga Padel bukan tanpa alasan.

Tresia melihat Padel sebagai titik temu tiga unsur yang dibutuhkan: Padel, Influencer, dan Entrepreneur.

"Aku gabungkan ketiga unsur tersebut, dengan Padel, exposure orang ke produk aku itu akan langsung catch nih. Dan kenapa influencer? Ya sekarang kan influencer tuh the power of influencer luar biasa banget," tutup Tresia, menegaskan bahwa Jeta sangat terbuka untuk bekerja sama dengan komunitas manapun, mulai dari ibu-ibu arisan hingga komunitas olahraga.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network