Logo Network
Network

Kena Deh! Mahasiswi Bandung Ini Kedapatan Open BO di Hotel

Rizal Fadillah
.
Jum'at, 12 Agustus 2022 | 09:30 WIB
Kena Deh! Mahasiswi Bandung Ini Kedapatan Open BO di Hotel
Mahasiswi penyedia layanan seks daring terjaring razia di salah satu hotel di Kota Bandung. (Foto: iNews/Billy Maulana Finkran)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Satpol PP Kota Bandung merazia seorang mahasiswi yang kedapatan sedang open booking (open BO) di salah satu hotel di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

Saat di razia, mahasiswi dari salah satu kampus swasta di Bandung ini sedang melayani pria hidung belang. Bahkan, dirinya sempat bersembunyi di dalam lemari untuk menghindar dari petugas.

Awalnya, mahasiswi ini mengelak disebut sebagai pekerja seks. Namun, saat petugas satpol PP menunjukkan alat kontrasepsi bekas pakai di tempat sampah, mahasiswi ini tak bisa mengelak.

Akhirnya, mahasiswi tersebut dibawa dengan mobil patroli.

"Mahasiswi ini diduga penyedia jasa seks melalui online," kata Kabid PPHD Satpol PP Kota Bandung, Idris Kuswandi, Jumat (12/8/2022).

Selain merazia hotel tersebut, petugas Satpol PP Kota Bandung juga menyasar hotel lain di kawasan Jalan Kebon Jati.

Di dalam salah satu kamar ditemukan lima remaja sedang menggelar pesta minuman keras. Mereka terdiri atas tiga laki-laki dan dua perempuan.

Total ada 12 orang yang diamankan dalam razia ini. Empat di antaranya bukan pasangan suami-istri. Semua yang terjaring razia digiring ke kantor Kecamatan Andir untuk dimintai keterangan.

Menurut Idris, mereka akan menjalani sidang tindak pidana ringan (tipiring) hari ini.

"Petugas akan terus melakukan razia hal serupa guna menciptakan Kota Bandung yang kondusif, aman dan tenteram bagi masyarakat," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Bagikan Artikel Ini